Follow me!

Pengunjung ke?

My Plurk :)

Stitch!

salah satu favorit gw nih, wkwkwk :)
sumber: Wikipedia, dengan terjemahan Google Translate dan nalar otak :p

Stitch!


Stitch! (スティッチ Sutitchi!?) Adalah adaptasi anime dari fitur film animasi Lilo & Stitch dan penerus berikutnya untuk seri Lilo & Stitch oleh Walt Disney Animation Studios. Itu terjadi di masa depan setelah film dan mulai di Jepang pada bulan Oktober 2008. Acara tersebut menampilkan seorang gadis Jepang bernama Yuna di tempat Lilo, dan terletak di sebuah pulau fiksi dalam Ryukyus lepas pantai Okinawa bukan Hawaii. Pulau ini disebut Izayoi. Musim anime kedua, yang disebut Stitch! Petualangan Hebat Alien Nakal (スティッチ 悪戯 エイリアン! の 大 冒険 Sutitchi Itazura no Eirian Daibōken?!) Mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 13 Oktober 2009. Sebuah musim ketiga, berjudul Stitch! Selalu Menjadi Teman Terbaik (スティッチ ~ ずっと! 最高 の トモダチ Stitch ~ ~ Zutto no Saiko Tomodachi ~!) Ditayangkan di TV Asahi pada tanggal 6 Juli 2010. 


Musim pertama mulai ditayangkan dalam Inggris di Disney Channel Australia pada tanggal 4 Desember 2009, dan juga berada di udara dalam bahasa Inggris di Disney Channel Asia, 19 Desember 2009.  Musim pertama ditayangkan di Disney Channel Amerika Latin pada tanggal 2 Mei 2010, di dub Latin Spanyol. Musim Kedua mungkin mengudara sekitar tahun 2011 di Disney Channel Australia dan Selandia Baru. 


Musim pertama ditayangkan di Finlandia Disney Channel, 7 Juni 2010, subtitle dalam bahasa Finlandia dengan dub Inggris. Anime ini juga disiarkan di negara-negara Skandinavia lainnya berdasarkan Disney Channel. Siaran versi Belanda disiarkan di Disney XD Belanda dan Disney Channel Belanda serta di Disney Channel di Belgia. Untuk Amerika Serikat, seri ini diharapkan premiere di Disney Channel sekitar tahun 2011.

0 komentar:

Post a Comment

Powered By Blogger

Chat :)

Gimana komentar lo?